Senandung Ria #7

Haloooo! Hari ini kami mau ngasih kalian mixtape senandung ria yang KETUJUH! Iya! Udah 7 mixtape aja loh. Hehe.. Btw, mixtape kali ini lagu-lagunya dari genre rock semua. Dan kalau kalian perhatiin, 3 lagu sendiri tuh dari The Regrettes. Mimin baru banget nih nemu band ini dan sukaaaa banget sama lirik-liriknya. Nih contohnya:

Sometimes I’m girly and sometimes I’m not
So let’s take a listen, hit me with your best shot
I bleed once a month
And sometimes when I shave I get little red bumps
I wear short skirts and sometimes long pants
And I can dress how I want, not looking for a show of hands
— A Living Human Girl, The Regrettes

Yaudah mimin gak banyak babibu lagi. Yuk monggo langsung dinikmati saja mixtapenya dan selamat hari Senin! ❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s