Rak Buku Kami, #6

Hai hai, teman-teman! Apa kabar nih? Dengan masuknya bulan Juli, berarti tahun 2018 udah lewat setengah jalan D: Apa kabar resolusi awal tahun 2018 kemaren? xD Kalau inget, di awal tahun 2018 kemaren, salah satu resolusi Kami Perempoean adalah lebih banyak membaca. Gimana reading list temen-temen? Udah kebaca semua belom? 😛 Mimin mau nyombong dikit: …

Rak Buku Kami, #5

Halo, selamat hari Senin! Kalau kamu ingat, salah satu resolusi Kami Perempoan tahun ini adalah membaca lebih banyak buku! 2018 udah sepertiga jalan nih, gimana progress buku bacaan kalian? 😉 Kalau mimin sih lancar, walaupun ujung-ujungnya mimin baca buku yang genrenya itu lagi itu lagi XD Kalau kalian lagi bingung mau baca buku apa selanjutnya, mimin …

Rak Buku Kami, #4

Kalau kamu baca artikel kami di minggu yang lalu, satu resolusi Kami Perempoean di tahun 2018 ini adalah memperbanyak baca buku! Terutama, buku-buku yang menambah pengetahuan tentang isu-isu yang berhubungan dengan perempuan. Nah, buat ngasih kamu ide untuk bahan bacaan di awal tahun ini, minggu ini kami mau merekomendasikan beberapa buku yang menurut kami menarik …

Rak Buku Kami, #3

Selamat hari Senin! Hari ini #kamiperempoean ngasih rekomendasi buku yang ketiga nih. Kamu udah baca buku-buku yang kami rekomendasikan sebelumnya kah? Kalaupun belom, semoga paling gak udah masuk daftar to-read yah.. Hehe 😀 Oiya, sebelumnya mimin-mimin mau minta maaf nih. Kami sebenernya berusaha banget supaya buku yang kami rekomendasikan seberagam mungkin, cuma kali ini lebih didominasi sama …

Rak Buku Kami, #2

Halo pembaca setia #kamiperempoean! Minggu ini, kami balik lagi dengan rekomendasi buku-buku yang berhubungan dengan kesetaraan gender, atau yang punya tokoh utama perempuan yang kuat! Buku-buku yang kami rekomendasikan kali ini kebanyakan buku fiksi dengan genre yang berbeda-beda, tapi ada juga satu buku sejarah yang gak kalah menariknya! Tentu aja, buku-buku ini juga udah para mimin baca …

Rak Buku Kami, #1

Halo pembaca setia #kamiperempoean! Apa kabar? Di minggu yang baru ini, kami mau memberikan rekomendasi buku bacaan yang temanya seputar pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender. Buku-buku di bawah ada dari macam-macam genre, mulai dari biografi sampai fantasi. Dan tentunya, buku-buku ini sudah kami baca sendiri. Semoga kalian jadi tertarik membacanya juga yaa.. 🙂 Oiya, kalau kalian …