Senandung Ria #7

Haloooo! Hari ini kami mau ngasih kalian mixtape senandung ria yang KETUJUH! Iya! Udah 7 mixtape aja loh. Hehe.. Btw, mixtape kali ini lagu-lagunya dari genre rock semua. Dan kalau kalian perhatiin, 3 lagu sendiri tuh dari The Regrettes. Mimin baru banget nih nemu band ini dan sukaaaa banget sama lirik-liriknya. Nih contohnya: Sometimes I'm …

Renungan di Hari Kartini

Di tengah hari-hariku yang begitu-begitu saja, yang melulu menatap kodingan dan rumus matematika di depan layar komputerku, hiruk pikuk linimasa akun media sosialku lah yang menjadi pengingat apa-apa saja yang sedang terjadi di sekelilingku. Dan minggu lalu aku diingatkan bahwa sebentar lagi adalah Hari Kartini lewat seorang kakak yang sepertinya sedang mempersiapkan lomba pakaian daerah …