Terrifying

Bidang yang gue geluti adalah bidang yang sering dianggep bidang "cowok". Dari jaman S1, temen-temen kuliah gue banyakan cowoknya daripada ceweknya. Jaman S2 juga gak beda jauh. Di tempat kerja, kadang-kadang masih untung kalau ada cewek lain selain gue di satu tim. Di tim gue yang sekarang proporsinya lebih berimbang, tapi dalam satu perusahaan dan …

Senandung Ria #7

Haloooo! Hari ini kami mau ngasih kalian mixtape senandung ria yang KETUJUH! Iya! Udah 7 mixtape aja loh. Hehe.. Btw, mixtape kali ini lagu-lagunya dari genre rock semua. Dan kalau kalian perhatiin, 3 lagu sendiri tuh dari The Regrettes. Mimin baru banget nih nemu band ini dan sukaaaa banget sama lirik-liriknya. Nih contohnya: Sometimes I'm …

Perempuan dan pulang malam

Beberapa waktu yang lalu, gue baca sebuah infografis tentang kota-kota di dunia yang paling tidak aman buat perempuan. Dan, yah, Jakarta ada di daftar top 10 gitu deh. Respon gue seketika itu adalah, “Ah ini lebay deh. Gue gak pernah kenapa-kenapa tuh di Jakarta.” Tapi gak berapa lama kemudian gue sadar bahwa respon gue adalah respon …