Senandung Ria #7

Haloooo! Hari ini kami mau ngasih kalian mixtape senandung ria yang KETUJUH! Iya! Udah 7 mixtape aja loh. Hehe.. Btw, mixtape kali ini lagu-lagunya dari genre rock semua. Dan kalau kalian perhatiin, 3 lagu sendiri tuh dari The Regrettes. Mimin baru banget nih nemu band ini dan sukaaaa banget sama lirik-liriknya. Nih contohnya: Sometimes I'm …

Aku perempuan dan bagiku standar kecantikan adalah racun

"Turun 2 ons, Mak," atau "Aduh timbangannya rusak, Mak. Beratku 50.5 kg, masa naik lagi, Mak." "Diet Mama berhasil, Neng. Turun 6 ons," atau "Mama naik 1 ons, Neng jadi 64.3 kg, tapi tadi Mama timbang sambil bawa lontong." (Satuan kilogram di atas hanya fiktif belaka) Baru-baru ini, ada sebuah kejadian yang semakin menggelitik kesadaranku …

1 sampai 10

"Di antara 1 sampai 10, nilai berapa yang kamu berikan kepada dirimu?" tanya seseorang kepadaku. "Untuk hal apa?" "Tentu untuk dirimu. Apa yang ada padamu, segala hal yang kamu punya, yang kamu capai, kemampuan yang kamu miliki, semua tentangmu. Berapa?" ".........," aku diam sejenak, berpikir keras, banyak hal yang terlintas dalam pemikiran ini, namun aku …